Rabu, 09 Desember 2015

EASY AND FRESH MAKEUP TUTORIAL, USING: GIORDANI GOLD.

Hi girls!

It's time for me to introduce you new babies from Giordani Gold, Oriflame.
So, beberapa waktu lalu aku bikin tutorial pake produk-produk Giordani, and here are about them, and how i apply to achieve my final look.

1. Base
Ini dia salah satu yang baru dari Giordani. Setelah beres membersihkan muka, yang pertama kita aplikasikan adalah base/primer. Fungsinya supaya kulit kita tetep lembab dan bikin makeup lebih tahan lama.

Botolnya botol kaca yang tebal, dan seriously, designnya sangat elegan. 


2. Foundation
Setelah mengaplikasikan primer, selanjutnya kita pakai foundation. Foundation Giordani Gold ini coverage-nya medium to full.

Botolnya botol masih kaca yang tebel dan designnya senada sama botol primer-nya. Aplikatornya berupa tongkat dengan kuas kecil diujungnya.


3. Concealer
Untuk menutupi kekurangan seperti jerawat atau dark circle, aku pakai concealer stick dari Giordani Gold. Karena bentuknya stick seperti lipstick, untuk mengaplikasikan concealer ini jadi lebih mudah. Dan selain untuk menutupi kekurangan di wajah, aku juga pakai concealer untuk menonjolkan beberapa feature wajah seperti hidung dan tulang pipi. Ini supaya wajah lebih berdimensi dan over all look jadi lebih cantik!

4. Eyebrow gel
Selanjutnya untuk membentuk dan ngerapiin alis, aku pakai eyebrow gelnya yang warna coklat. Ini juga salah satu produk barunya Giordani Gold which is a good news, karena lately eyebrow gel sedang cukup digandrungi.


5. Cream Eyeshadow
Dan ini dia eyeshadow cream yang mirip sama color tattoo. Warnanya warna-warna elegan kaya gold, silver, burgundy dan kawan-kawan. Dan dia dikemas dalam bentuk jar kaca yang tebel dan nggak kalah elegan.
Karena dia bentuknya cream, warnanya jadi pigmented dan bisa multi fungsi: sebagai eyeshadow atau base eyeshadow.


6. Bedak
Bedak tabur Giordani  dikemas cantik dalam packaging yang travel friendly. Karena kalo bedak kan sering banget dibawa dalam tas untuk touch up, jadi pilihan kemasannya pas banget, aman dari kemungkinan pecah.
Dan didalamnya juga disediakan brush untuk aplikasi.


7. Lipgloss 
Terakhir, untuk melengkapi look aku pakai lipgloss yang warna coral. Dan kalo kamu perhatikan, pilihan warna gloss ini lucu-lucu.
But keep in mind, bahwa ini adalah gloss, jadi warnanya di bibir sheer aja.


Kalo kamu pengen tau jelasnya gimana aku pake Giordani Gold untuk look aku, kamu bisa klik disini:


So gitu aja dari aku kali ini, let me know kalo kamu juga cobain produknya Giordani, cuz i'd really want to see your makeup creations!

1 komentar:

  1. Emang giordani dari oriflame kece kk linda...aq juga pkek kok

    BalasHapus