Jumat, 19 Mei 2017

UNBOXING BEAUTY PACKAGE REALFIT X SEPHORA

Seneng banget dapet beauty package dari Realfit x Sephora! Mana lengkap banget isinya, mulai dari Rouge lipstick dari Sephora, brush dari Reinedoll, scarf dari @skarfofficial , gelang harapan, dan 3 botol Realfit. Jadi disini aku mau berbagi cerita nih sama kamu soal goodies yang aku terima ini, because I’m too excited!



Dimulai dari Realfit Bird’s Nest Daily Drink. Dari botolnya aja udah suka banget, tebel, manis dan mewah. Rasanya juga menyegarkan! Yang paling penting, nggak cuma dapet segernya aja, tapi dengan meminum Real fit Bird’s Nest Daily Drink di pagi dan malan hari kita bisa mendapat manfaat optimalnya fungsi organ tubuh dan kulit yang makin cantik dari hari ke hari. Kok bisa? Emang apa sih Realfit ini? Apa aja kandungannya kok banyak banget manfaatnya?



Jadi, Real fit Bird’s Nest Daily Drink terbuat dari 100% sarang burung walet asli dengan kandungan alami berupa protein dan kalsium yang tinggi. Mungkin Real fit Bird’s Nest Daily Drink satu2nya Minuman sarang burung walet yang menggunakan 100% sarang burung walet tanpa campuran apapun, sarang burung walet mengandung sialic Acid yang terbukti dapat mengoptimalkan regenerasi sel2 dalam tubuh kita, dapat memaksimalkan kinerja organ tubuh hingga menjaga kulit tampak lebih muda dan kencang

Nggak Cuma itu,
Real fit Bird’s Nest Daily Drink aman diminum setiap hari karena tidak menggunakan bahan pengawet sedikitpun karena menggunakan proses modern sterilisasi, hot filling dan vacum cap untuk memperpanjang masa simpannya.
Coba deh perhatikan kadar gula yang tercantum dalam nilai gizi Real fit Bird’s Nest Daily Drink yang hanya 7% dan dibandingkan dengan minuman lainnya. Real fit  menggunakan pemanis alami stevia yang sama sekali tidak mengandung kalori, jadi buat kamu yang ingin tampil cantik dengan kulit yang tampak lebih muda dan cerah tanpa takut meningkatkan berat badanmu Realfit jadi pilihan yang pas buat kamu.

Bahkan kerennya lagi, Realfit  mengandung kolagen yang halal. (Mau nangis nggak lo. Komplit banget manfaat dan kebaikan
Real fit Bird’s Nest Daily Drink). Kolagen terdiri dari bermacam2 jenis, dan Kolagen dari Realfit termasuk Kolagen yang Halal karena diambil dari tulang sapi. Kamu bisa merasakan manfaat Kolagen yang dikombinasikan dengan kandungan Sialic Acid yang terdapat dalam sarang burung walet hanya di satu botol Realfit Beauty. Konsumsi 2x hari sehari sebelum sarapan dan sebelum tidur untuk kulit dan tubuh yang lebih cantik dan sehat.

Real fit ada  3 varian, yaitu Realfit Classic, Realfit Calm (dengan extract kurma), Realfit Beauty (dengan peach dan collagen). Dan realfit yang aku terima adalah Realfit Classic.

Sephora Rouge Lipstick
Berikutnya, aku juga ada Rouge Lipstick dari Sephora dengan shade Honey. Pertama buka lipstick ini udah langsung bahagia, soalnya warnanya aku banget. Ahaha. Setelah di-swatch dan dipakai makin hepi lagi. Karena teksturnya creamy, non drying dan pigmented


Multitask Brush Reinedoll

Multitask Brush Reinedoll
Lalu brush dari Reinedoll yang ada dalam paket ini adalah multitask brush. Bulunya padat, dan bulat meruncing di bagian ujungnya. Tepat sih kalo disebut multitask brush, karena dengan kepadatan dan bentuk seperti ini, brush ini bisa dipakai untuk apply powder, blush, bronzer, menyapu bedak untuk baking,  dan beberapa fungsi lain. Kalo soal lembutnya, sudah nggak kaget sih, karena aku memang sudah punya beberapa kuas Reinedoll and I’m a fan. Makin seneng dan bangga waktu tau kalo Reinedoll brush ini produk lokal Indonesia

scarf dari @skarfofficial

Scarf dari @skarfofficial ini juga lucuuu. Warnanya kalem. Somehow matching banget sama Realfit dan warna Rouge Lipstick-nya. Emang beauty package ini sengaja di padanin kali yaa. Pilihan warnanya, God, nggak nahaan. :’)


gelang harapan

gelang harapan

Last but not least, gelang harapan. Seneng banget bisa jadi bagian dari gerakan solidaritas ini. Kain yang yang dipakai untuk membuat gelang ini adalah kain ‘jumputan’ yang sering juga disebut kain pelangi. Pelangi, yang merupakan simbol harapan. Gelang ini adalah awal gerakan untuk meningkatkan kesadaran atas penyakit kanker.

So itu tadi isi dari beauty package yang aku terima. So happy! Thank you Realfit!