Selasa, 10 Oktober 2017

Susu untuk Nutrisi Tambahan Anak dengan Harga Terjangkau, Vidoran Xmart 5+

Setiap orang tua pasti ingin anaknya sehat dan kebutuhan nutrisinya tercukupi, begitupun aku dan suami. Contohnya saja Kayla, anak pertamaku. Sejak dia beranjak besar dan mulai sekolah SD, Kayla lebih banyak beraktivitas dan bermain bersama kawan-kawannya. Dengan semakin aktifnya Kayla tentu Kayla butuh ekstra energi dan nutrisi. So, caraku untuk memenenuhi kebutuhan energi dan nutrisinya, selain menyiapkan makanan dan masakan yang sehat untuk dikonsumsi sehari-hari, aku juga menambahkan susu vidoran Xmart 5+. Susu vidoran Xmart 5+ diperuntukkan anak usia 5-12 th.



Kenapa vidoran Xmart 5+? Karena selain kandungannya yang lengkap, harga vidoran Xmart 5+ ini juga relatif terjangkau. Yang bikin aku dan suami jadi bisa lebih banyak nabung untuk biaya sekolah dan kebutuhan pendidikan anak-anak di masa depan, mengingat aku punya 4 orang anak. :')


DDan yang nggak kalah penting adalah, Kayla suka sama rasanya. Anak makin gede kan makin pilih-pilih ya ama rasa, which is PR banget buat emaknya. Jadi karena dia sendiri suka, aku jadi gampaang, nyodorin susunya ke anak tanpa harus maksa-maksa. Varian rasa vidoran Xmart 5+ ini ada madu dan coklat . Kayla suka banget sama yang coklat.




Di dalam susu vidoran Xmart 5+ terdapat kandungan Cod Liver Oil (minyak  hati ikan Kod) yang membantu menaikkan nafsu makan anak dan baik untuk jantung, vidoran Xmart 5+ juga tinggi akan vitamin B1, B2, B3, B5, B6 B9, dan B12, yang beperan dalam merubah karbohidrat menjadi energi, belum lagi kandungan Kalsiumnya yang tinggi yang baik untuk kepadatan tulang dan gigi anak.



Dengan harga 30,000an aja kita sudah bisa dapet manfaat segitu besarnya dan gampang banget di cari nya, karena sudah tersedia di Carrefour, Yogya, Alfamidi, Hari-Hari, dan bisa juga beli online melalui Tempo Store di blibli & Lazada lho.. kenapa enggak? Alhamdulillah sejak minum vidoran Xmart 5+ Kayla jadi lebih nafsu makan, yang artinya nutrisinya jadi makin terpenuhi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar