Selasa, 16 Januari 2018

Cologne Harga Bersahabat yang Tahan Lama: Enchanteur Eu De Cologne

Beberapa waktu lalu aku dikirimin produk dari Enchanteur, dan ternyata ada banyak banget varian wanginya. Ada wangi yang fresh, sampai wangi yang manis romantis. Nggak itu aja, ternyata jenis produknya juga banyak, ada cologne, perfume talc, deodorant, body mist, body lotion, shower gel dan  eu de toilette. Komplit-plit.





What first cought up my attention was the packaging. Cute and sweet, all of them.

Kali ini aku mau bahas cologne-nya dulu. Untuk cologne, aku dapet 5 wangi dari total 6 wangi. Ada Charming, Treasure,  Sensational, Romantic, dan Glamour.



Botolnya cute banget, cocok banget buat dibawa-bawa kuliah atau ke sekolah. Dan karena bahannya plastik, jadi ringan dan praktis dibawa kemana-mana. Tulisan yang menunjukkan jenis wanginya juga jelas di tengah-tengah package, ditambah lagi beda warna tiap jenis wangi, jadi gampang ngenalinnya kalo misalnya kamu koleksi colognenya. Jadi misalnya mood lagi pengen olah raga dan butuh yang wangi yang fresh supaya makin semangat, kita bisa ambil yang wanginya fresh seperti Glamour, atau kalo misalnya kita mau ke acara lamaran yang nuansanya manis dan kalem, kita bisa ambil cologne yang wanginya manis, seperti Romantic. Nah, untuk ngenalinnya itu jadi gampang banget, karena seperti yang aku sebutin tadi, nama wanginya tepat di tengah package dan masing-masing wangi beda warna.


Dari ke 5 wangi ini yang paling menarik perhatian aku adalah yang tipe Enchanteur Eu De Cologne Wangi. Wanginya fresh, segar dan berkesan. Emang kalo aku tipe orang yang suka wangi manis kombinasi fresh. Karena aku orangnya aktif dan butuh wewangian yang bikin semangat sepanjang hari, apalagi kalo wangi floral, duh, suka banget.


Belum lagi ketahanannya. Aku udah coba dipakai cuci tangan yang sampe pergelangan tanganku digosok sabun pun, wanginya masih bersisa banget! Bahkan setelah dibawa tidur, paginya masih kecium dari pergelangan tanganku. That’s awsome! Jadi bisa banget nemenin aktivitas kita tanpa khawatir wanginya mudah pudar. Buat ukuran cologne kata aku ketahanannya juara sih. Apalagi harganya yang cuma sekitar Rp. 42,000.
Dan lagi gampang kita temuin mulai dari minimarket, supermarket, sampai di ecommerce online pun ada.

Untuk wangi tipe lain, kurang favorit buat aku, tapi bisa jadi buat kamu yang punya preferensi dan kebutuhan yang lain wangi-wangi seperti Sensational, Treasure, Romantic atau Charming justru lebih menggoda ketimbang Glamour ini.

Over all, kelima wangi ini mewakili wangi-wangi yang romantis, jadi bisa jadi pilihan  untuk mewarnai acara dinner bareng suami, supaya terasa makin manis.

Jadi kesimpulannya adalah:

Pros
+ Wanginya tahan lama
+ Varian wanginya banyak, jadi bisa pilih sesuai kesukaan atau preferensi
+ Botolnya lucu dan gemesin
+ Jenis produknya banyak, mulai dari cologne, body lotion, shower gel, deodoran, perfume talc, dan eu de toilette.
+ gampang didapetin dimana-mana

Cons
-          So far, wangi yang menarik perhatianku baru satu wangi aja yaitu Glamour
-          Waktu dipake agak lama baik lotion maupun cologne wanginya sedilkit berubah. Untuk cologne, jadi lebih tercium alkohol, begitu juga dengan lotion wanginya jadi lebih pure lotion.





1 komentar: